BTS Bus Stop, Halte Bus Dekat Pantai Jumunjin yang Wajib Dikunjungi

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:10 WIB
BTS Bus Stop
BTS Bus Stop

Hallyuvibe - Berkunjung ke Korea Selatan, rasanya akan kurang pas bila tidak menyempatkan diri untuk berkunjung ke BTS Bus Stop. Meskipun berbentuk halte bus biasa, namun untuk mendapatkan foto yang cantik, wisatawan memerlukan waktu lebih untuk mendapatkannya.

Berlokasi di Gangneun, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, halte bus yang satu ini mendadak ramai karena muncul dalam album ‘You Never Walk Alone’ milik boy group kebanggaan Korea Selatan, BTS. Tak tanggung-tanggung, halte bus tersebut muncul dalam music video ‘Spring Day’, photo concept, hingga cover album ‘You Never Walk Alone’ versi mint.

Jarak antara bus halte dengan pantai Jumunjin, tempat BTS Bus Stop  berada, sekitar 5 hingga 10 menit. Setibanya di halte bus terdekat, pengunjung akan menemukan berbagai petunjuk tempat wisata yang dapat dikunjungi, termasuk BTS Bus Stop.

Baca Juga: Tampil Penuh Percaya Diri dan Keren dengan BTS Nail Arts yang Populer

Lebih lanjut, pada bagian depan BTS Bus Stop, tertempel foto BTS ketika melakukan photo concept yang berada di halte tersebut dan berlatarkan pantai Jumunjin.Selain itu, pada sisi kanan halte, juga terdapat sebuah tiang penanda yang bertuliskan ‘You Never Walk Alone’.Penanda tersebut juga menegaskan bahwa BTS pernah melakukan foto di area tersebut.

Untuk mendapatkan foto yang cantik, pengunjung tidak perlu merogoh kocek untuk biaya retribusi, namun karena tidak ada biaya, maka pastikan untuk membawa tripod apabila tidak datang bersama teman.

Selain menyuguhkan BTS Bus Stop, pengunjung juga dapat menikmati angin pantai Jumunjin dengan pasirnya yang putih dan juga jernih. Uniknya meskipun tidak ada biaya retribusi, pantai Jumunjin terlihat terawat dan asri, hal tersebut tampak dari tidak adanya sampah yang berserakan memenuhi pasir pantai atau air laut. 

Baca Juga: RM BTS Bagikan Identity Film Untuk Album ‘Indigo’

Lebih lanjut, untuk menikmati pantai Jumunjin, akan lebih asyik lagi apabila pengunjung memutar musik dengan nuansa dreamy, atau calm, seperti ‘Spring Day’ yang dibawakan oleh BTS. Sehingga perpaduan antara musik dengan suasana pantai akan semakin membuat pengunjung betah untuk berlama lama dan menikmati sepoinya angin yang ada.

Halaman:

Editor: Hanik Nuril Jazilah

Sumber: habkorea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Han River, Sungai Besar nan Indah di Korea Selatan

Kamis, 17 November 2022 | 13:15 WIB
X