Model Rambut Berbentuk A Line Menjadi Trend Fashion di Korea

- Minggu, 27 November 2022 | 12:41 WIB
Trend rambut A-Line
Trend rambut A-Line

 

Hallyuvibe - Korea Selatan sebagai arah kiblat trend fashion selalu memunculkan style baru. Trend fashion Korea ini mudah sekali untuk ditiru baik dari segi culinary, budaya hingga style fashion lainnya.

Trend fashion style untuk rambut yang lagi populer saat ini di Korea yaitu potongan rambut berbentuk A Line

Potongan rambut ini rambut dipotong sebatas leher saja, rambut yang mudah sekali diatur, masih terlihat feminim dengan potongan rambut A Line pada perempuan, terlihat lebih simple dan fresh pada look face (terlihat lebih muda) dan mudah sekali untuk melakukan perawatan rambut pendek.

Baca Juga: Christmas Is Coming! Berikut Rekomendasi Outfit Natal Dari Para Girl Idols

Potongan ini sudah banyak ditiru oleh semua kalangan baik kalangan masyarakat sampai kalangan artis, mereka rela memotong rambutnya yang panjang menjadi rambut pendek (A Line).

Sebelum melakukan potongan rambut berbentuk A Line ini, alangkah baiknya setiap orang memperhatikan bentuk wajahnya sendiri. Karena, untuk menghindari potongan atau look face yang tidak diinginkan setelah rambut anda dipotong.

Dari penampilan yang biasa kita temui yaitu mulai dari tas, pakaian, makeup, accessories, sepatu dan rambut. Rambut berperan penting untuk menunjang penampilan kita, ketika kita sudah memilih semua penampilan kita yang terlihat begitu sempurna akan tetapi rambut kita berantakan, dan potongan rambutnya tidak sesuai dengan look wajah kita, maka kita akan terlihat sedikit aneh dan bahkan tidak sesuai dengan penampilan apa yang kita gunakan saat ini.

Selain potongan rambut A Line yang belakangan ini populer di semua kalangan, masih ada trend potongan rambut bahkan mewarnai rambut pun yang masih trend di Korea yaitu potongan Perm, Lapisan (potongan rambut yang sedikit masih terlihat aksen rambut panjang akan tetapi lebih bervolume),  potongan rambut diatas bahu, dengan warna merah (agar terlihat lebih fresh dan bersemangat dalam meraih impian) dan Bambi Brom (warna rambut yang menurut stylist sampai saat ini masih kita jumpai yaitu warna perpaduan dari warna abu-abu dan coklat muda yang menyerupai warna bulu Bambi dari karakter Disney).

Halaman:

Editor: Hanik Nuril Jazilah

Sumber: Korean Fashion Trends

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X