Inilah Yang Akan Dirindukan Pada Sosok GD dan Taeyang Saat Wamil

- Rabu, 14 Februari 2018 | 11:25 WIB
DSDkJ8YWsAElmpE (1)
DSDkJ8YWsAElmpE (1)

Penampilan Big Bang di Gocheok Dome menjadi penampilan terakhir G-Dragon dan Taeyang sebelum wajib militer. Setelah diumumkan agency YG entertainment 24 Desember 2017 lalu, G-Dragon dan Taeyang akan segera ikut wamil tahun 2018 ini. Sang leader sendiri telah dipastikan akan pergi wamil 27 Februari mendatang. Wamil 2 tahun, lama dong yaaa. Kita yang jadi fans nya akan merindukan sosok G-Dragon dan Taeyang untuk waktu yang lama. Pasti akan ada yang kita rindukan pada kedua sosok idol ini, berikut ulasannya :
  1. Interaksi kedua member ini akan dirindukan
Seperti yang diketahui , kedekatan Taeyang dan G-Dragon telah dapat dilihat sejak mereka di masa trainee. Selain di atas panggung, mereka menunjukkan kedekatan mereka di kehidupan nyata. Lagu “Good Boy” menjadi salah satu bentuk kedekatan mereka pada proyek musik.
-
  1. Suara merdu nan mempesona
Siapa sih yang tidak kenal dengan suara mereka berdua. G-Dragon sang rapper dan Taeyang sang main vocal selalu melantunkan nada indah setiap penampilan mereka. Saat mereka wamil tentunya akan sulit menemukan pertunjukan musik mereka yang baru. Tapi tenang, playlist kalian pasti penuh dengan lagu mereka kan. Play terus untuk mengurangi kerinduan yang tak tertahankan.
-
  1. Lagu romantis dan asyik
Seperti yang diketahui , Taeyang dan G-Dragon merupakan salah satu pencipta lagu-lagu milik Big Bang. Lagu yang dapat kita kenal adalah lagu Eye, Nose, Lips milik Taeyang dan Bang Bang Bang milik G-Dragon. Lagu itu enak dan nyaman untuk didengar. 2 tahun wamil bakal kangen mereka ciptakan lagu lagi nih. Semoga pas di camp mereka nulis lagu romantis lagi.
-
  1. Keseksian
Tidak menjadi rahasia lagi jika setiap boyband akan melakukan topless alias membuka baju mereka saat berada di atas panggung. Tentunya hal ini juga dilakukan oleh anggota Big Bang, Taeyang dan G-Dragon. Jika mereka sudah melakukan topless di atas panggung, keseksian mereka akan terpancar. Apalagi tato yang dimiliki Taeyang. Aigoo, tak kuasa menahan kegembiraan bukan.
-
Selain itu kita tahu bahwa Taeyang telah menikahi Min Hyorin 3 Februari 2018 lalu. Pasti tentunya kerinduan kalian akan dikalahkan kerinduan Hyorin yang akan ditinggal sang suami selama 2 tahun. Tapi pintar ya Taeyang , sebelum wamil menikah dengan Hyorin dulu. Supaya Hyorin tidak lirik sana lirik sini. Kita doakan saja ya mereka wamil dan kembali dengan selamat. Tunggu 2 tahun !!!

Editor: tachan

Tags

Terkini

X