• Rabu, 5 Oktober 2022

Wisata Alam Pocheon Art Valley

- Kamis, 16 April 2020 | 17:17 WIB
images
images

Pocheon Art Valley merupakan lokasi alam yang patut untuk dikunjungi bagi kalian pelancong sejati. Lokasi ini merupakan bekas tambang granit yang diubah fungsi sebagai aset budaya untuk ranah pelestarian lingkungan. Lokasi ini terletak di daerah Pocheonsi, Gyeonggido, Korea Selatan yang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Di sana kita akan disuguhi pemandangan indah danau Cheonjuho, Astronomical Science Museum, Hosu Concert Hall dan beberapa pergelaran seni. Kita akan menemukan beberapa pameran dan pertunjukan khusus pada saat akhir pekan.
-
Source : kompastravel Lokasi ini termasuk terkenal karena pemandangan dan fasilitas yang diberikan. Selain itu keberadaan danau Cheonjuho sangat ikonik untuk Para pecinta drama Korea. Danau ini merupakan tempat dilakukan syuting Moon Lover : Secret Heart Ryeo dan The Legend of Blue Sea.
-
Source : travelingnuna Astronomical Science Museum menyuguhkan berbagai informasi rasi dan perbintangan. Melalui museum ini kita akan menemukan planetarium dan observatorium. Menjadi tempat yang cocok bagai kamu yang tertarik dengan benda-benda langit. Fasilitas lain di Pocheon Art Valley adalah Hosu Concert Hall. Di tempat ini kita akan disuguhkan pertunjukan musik dengan latar belakang granit. Selain itu kita akan menemukan spot bernama batuan Pocheonseok, tempat spot tambang granit yang hanya bisa ditemukan di daerah tersebut.

Editor: tachan

Tags

Terkini

Lirik Lagu DAVII feat PUN - Be There (English)

Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:35 WIB

Lirik Lagu 28 Reasons - Seulgi (Hangul)

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:13 WIB

Lirik Lagu 28 Reasons - Seulgi (Romanization)

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:19 WIB

Lirik Lagu 28 Reasons - Seulgi (English Translate)

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:13 WIB
X