• Rabu, 5 Oktober 2022

Brave Girls Jadi Juara Cabor Panahan di ISAC, Kalahkan IVE dan Itzy

- Senin, 12 September 2022 | 21:17 WIB
Brave Girls di ISAC (MBC)
Brave Girls di ISAC (MBC)

Girlgrup Brave Girls memenangkan medali emas pada cabang olahraga panahan putri di kejuaraan Idol Star Athletic Championshop (ISAC). 

Grup Brave Girls menduduki posisi puncak di cabang panahan wanita di sesi kedua ISAC edisi khusus MBC Chuseok, yang ditayangkan pada tanggal 12 September 2022.

Grup IVE dan Solo Union (Choi Yena, Cho Yuri, HYMN) bersaing di semifinal. Komentator Yoon Hye-young, yang menyaksikan kedua tim berlatih, memilih IVE sebagai favorit untuk menang.

Dengan penampilan yang stabil dari grup Ive, Liz keluar sebagai pemanah kedua. Anak panah itu mengenai rambut Liz dan meleset dari sasaran. Tapi Liz menenangkan diri dan menemukan ketenangannya beberapa saat.

Di game pertama, IVE memimpin dan di game kedua, Solo Union Choi Ye-na memimpin. IVE Ahn Yoo-jin dan Solo Union HYMN adalah runner ketiga. MC yang merasa kagum mengatakan bahwa mereka memiliki postur yang baik, tetapi keduanya tidak mencetak poin secara maksimal dan hanya mengumpulkan masing-masing 4 poin dan 5 poin.

IVE ITZY Brave Girls di ISAC (MBC)

Ahn Yu-jin kalah dari member Solo Union dengan skor buruk kurang dari lima poin. Dia menyatakan penyesalannya dengan mengatakan, "Saya berlatih keras dengan cara saya sendiri, tetapi saya tidak bisa menunjukkan kepada Anda sebanyak yang saya latih." Liz pun menyalahkan dirinya atas kesalahan yang dibuatnya, dengan mengatakan, "Akulah penyebab kekalahan itu." Lee Seo sebagai maknae berkata, "Jika aku memiliki kesempatan lain kali, aku ingin melakukan yang lebih baik."

Grup ITZY dan Brave Girls kemudian bermain di semifinal. MC Dahyun TWICE menunjukkan dukungan untuk ITZY. Sebagai tanggapan, MC Lee Hong-ki dan Jeon Hyun-moo mengeluh, "Bukankah karena mereka kamu di agensi yang sama?" dan "Kamu selalu ada, tapi kami mendukungmu," yang mengundang tawa. Tanpa peduli, Dahyun berkata, "ITZY, kalian bisa melakukannya. Aku yakin kalian akan melakukannya dengan baik," candanya.

Namun, Chaeryeong ITZY, Lia, Yuna Brave Girls, dan Eunji bersaing ketat dengan performa buruk kurang dari enam poin. ITZY Yuna dan Brave Girls Min-young, yang bermain sebagai pemanah terakhir, menunjukkan performa yang stabil dan melanjutkan ke tembak-menembak. Min-young menembak 10 poin dan Brave Girls maju ke final.

Brave Girls menghadapi Solo Union di babak final. Brave Girls Yuna dan Eunji, yang sebelumnya mencatat hasil mengecewakan, mulai tampil baik. Kali ini, Brave Girls kembali meraih medali emas berkat Minyoung, yang menunjukkan keterampilan luar biasa.

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Xportnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X