• Rabu, 5 Oktober 2022

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Hadiri Emmy Award, Mereka Parodikan Permainan Mugunghwa Flower Game

- Selasa, 13 September 2022 | 09:33 WIB
Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon hadir sebagai Presenter di Emmy Award 2022 (Getty Image Korea)
Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon hadir sebagai Presenter di Emmy Award 2022 (Getty Image Korea)

 

Pada pagi hari tanggal 13 September 2022, Emmy Awards ke-74 diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles, AS. Penghargaan untuk aktor hebat dunia ini dihadiri oleh Lee Jung Jae dan Jung HoYeon. Mereka hadir sebagai presenter untuk mengumumkan dan menyerahkan salah satu penghargaan pada pemenang.

Saat sebagai presenter mereka melakukan parodi permainan "Squid Game's Mugunghwa Flower". Permainan ini sangat terkenal selain dari filmnya yang booming juga karena boneka raksasa Young-hee yang iconic.  

"Squid Game" adalah serial Netflix yang menceritakan kisah orang-orang yang berpartisipasi dalam program bertahan hidup misterius.Permainan ini memberikan hadiah uang 45,6 miliar won dengan mempertaruhkan hidup mereka melakukan permainan ekstrim untuk menjadi pemenang akhir. "Squid Game" telah mencatat 1,650,45 miliar jam dalam penayangan kumulatif selama 28 hari sejak dirilis dalam kategori Netflix TV (non-Inggris), mempertahankan posisi #1 dan "salah satu karya Netflix paling aneh dan menarik." 

Melalui penghargaan tersebut, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon juga datang sebagai perwakilan "Squid Game". Serial ini dinominasikan untuk enam penghargaan, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik (Lee Jung Jae), Aktor Pendukung Terbaik (Park Hae Soo, Oh Young Soo), dan Aktris Pendukung Terbaik (Jeong Ho Yeon). Hal ini membuktikan bahwa karya Korea mampu bersaing dengan Hollywood yang berpusat di AS melalui Squid Game."

 

***
Kang Hyo-jin (bestest@spotvnews.co.kr)

Editor: Ratna Puspita Haryati

Sumber: NAVER

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X