• Rabu, 5 Oktober 2022

Lee Sang Bo Membantah Telah Menggunakan Obat Terlarang, Ternyata Ini Alasan Dia Beli Obat

- Selasa, 13 September 2022 | 20:20 WIB
Aktor Lee Sang Bo  (Tangkapan Layar YouTube KBS WORLD TV)
Aktor Lee Sang Bo (Tangkapan Layar YouTube KBS WORLD TV)

HallyuvibeLee Sang Bo yang dikaitkan dengan aktor berusia 40 tahun yang menggunakan obat terlarang, membantah tuduhan tersebut. "Saya baru saja minum obat yang diresepkan untuk depresi."

Lee Sang Bo, yang dikenal sebagai "aktor berusia 40-an atas tuduhan narkoba," yang menggemparkan Internet selama liburan Chuseok, mengatakan dalam panggilan telepon dengan Spotvnews pada tanggal 13 September, "Resep obat untuk gangguan mental. Saya tidak pernah mengakui atas tuduhan (mengonsumsi narkoba) itu," katanya seraya menambahkan, "Saya akan menanggapi setelah berkonsultasi dengan seorang pengacara."

Lee Sang Bo adalah seorang aktor berusia 40-an yang menarik perhatian luar biasa karena ia diketahui telah ditangkap atas tuduhan narkoba pada tanggal 10 September, hari Chuseok. Saat itu, Lee Moo-saeng dan Park Hae-jin disebut-sebut sebagai aktor pria berusia 40-an yang dipertanyakan, menyebabkan keributan, agensi mereka secara resmi menolak tuduhan tersebut.

Menurut polisi, Lee Sang Bo ditangkap di rumahnya di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, sekitar pukul 2 siang atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Polisi dikirim ke lokasi setelah menerima 112 laporan bahwa "seorang pria yang tampaknya mabuk dan berlarian," dan dilaporkan telah diuji reagen obat sederhana terhadap orang tersebut, yang ditangkap di tempat kejadian, dan hasilnya positif. Sejak itu, skandal lain muncul saat rekaman CCTV Lee Sang Bo dirilis.

Baca Juga: Lirik OST Mental Coach Jegal Part 2 Na Sanghyun Band - Going Straight (Hangul Terjemahan)

Namun, Lee Sang Bo berpendapat bahwa dia telah menerima perawatan neuropsikiatri untuk depresi selama bertahun-tahun, dan bahwa dia hanya minum obat yang diresepkan oleh dokter.

Lee Sang Bo berkata, "Saya kehilangan keluarga saya satu demi satu dan mengalami depresi. Sejak itu, saya telah menggunakan antidepresan dan obat penenang karena depresi saya memburuk," katanya sambil menambahkan, "Saya hanya minum obat setelah menerima resep." pergi ke rumah sakit hari ini dan mengeluarkan semua sertifikat medis dan resep, dan saya berkonsultasi dengan pengacara saya."

Baca Juga: Kerja Keras Hyoyeon Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kilogram Untuk Comeback Girls Generation

Dia juga menjelaskan bahwa polisi yang telah melakukan tes dan mendapat hasil positif menggunakan reagen narkoba, dan membantah beberapa laporan bahwa dia mengaku menggunakan narkoba, dengan mengatakan itu tidak benar.

Lee Sang Bo berkata, "Tidak ada masalah di rumah sakit, dan dokter juga mengatakan tidak ada masalah," menambahkan, "Tes reagen polisi menunjukkan reaksi negatif pada dua garis, dan satu garis jernih tetapi satu garis putus.

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X