• Rabu, 5 Oktober 2022

Debut Akting Sukses, Yuta NCT Banjir Pujian Hingga Merahasiakan Project Akting dari Member

- Rabu, 14 September 2022 | 23:42 WIB
Debut akting Yuta (Debut akting Yuta / source : High & Low Official Account)
Debut akting Yuta (Debut akting Yuta / source : High & Low Official Account)

 

Nakamoto Yuta atau Yuta, salah satu member NCT asal Jepang kini sedang menerima banyak pujian baik dari fans, penonton film bahkan sesama pemain High & Low The Worst X Cross. Kemampuannya memerankan karakter Ryo Suzaki, murid terkuat di Senomon High School dianggap tidak seperti aktor rookie pada umumnya. Yuta mampu membawakan karakter tersebut tanpa kaku bahkan pada adegan-adegan yang sulit seperti berkelahi. Hal ini mengundang decak kagum bagi fans dan penikmat series High & Low karena project film ini adalah debut akting Yuta.

Dikutip dari salah satu interviewnya di Cinematoday, Yuta menilai karakter Ryo Suzaki seperti terkoneksi dengan dirinya. Ryo Suzaki adalah orang terkuat namun memiliki banyak problematika di dalam hatinya. Yuta menganggap sisi sedih dan gelap Ryo dari dirinya sendiri lalu dari pemikiran itu, Yuta mengembangkannya sesuai naskah.

Selama proses pra syuting, Yuta banyak melakukan latihan action di Korea. Hingga tiba waktunya syuting ada kejadian lucu. Yuta tidak menceritakan dengan detail soal debut aktingnya ke member NCT yang lain, melainkan hanya soal kepergiannya ke Jepang.

Walau begitu, Yuta adalah salah satu idol KPop asal Jepang yang beruntung diikutsertakan dalam project film High & Low The Worst X Cross ini dikarenakan jangkauan penonton dan penggemarnya sangat besar termasuk di Indonesia. Dilansir dari akun official mereka, High & Low The Worst X Cross kini menduduki peringkat pertama di minggu pertama pemutaran film live action di Jepang lho! Jadi makin nggak sabar nunggu High & Low The Worst X Cross tayang di bioskop Indonesia, kapan ya?

Editor: Risca Fitria

Sumber: Cinematoday Japan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X