• Rabu, 5 Oktober 2022

Busana Seksi Jennie di MV Shut Down Ternyata Rancangan Desainer Asal Surabaya!

- Jumat, 16 September 2022 | 22:00 WIB
Jennie Kenakan Busana Rancangan Diana M Putri (YG Entertainment)
Jennie Kenakan Busana Rancangan Diana M Putri (YG Entertainment)

Hallyuvibe - Perbincangan mengenai pakaian yang dikenakan Jennie BLACKPINK saat adegan duduk di atas tank di MV terbaru mereka yang berjudul 'Shut Down' sangat ramai di jagat internet.

Hal tersebut karena gaun atasan putih yang dikenakan oleh member BLACKPINK tersebut berasal dari koleksi milik perancang busana asal Indonesia, Diana M Putri.

Gaun putih yang bernama 'Pearl Chandelier Corset' itu adalah salah satu koleksi dari #DianaCouture milik Diana. Seperti yang diposting di akun instagram pribadi Diana sendiri yang menampilkan foto Jennie mengenakan korset tersebut :


Jennie Kenakan Rancangan Diana M. Putri (@dianamputri)

'@jennierubyjane of @blackpinkofficial wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their title track “Shut Down”
Styled by @meenmeenmeen_'

Sontak Diana pun mendapat beragam tanggapan takjub sekaligus bangga dari beberapa sahabatnya dari kiriman instagram story yang ia repost.

Selebriti tanah air seperti Melly Goeslaw dan Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida juga memberikan ucapan selamat kepada Diana atas pencapaian ini.

'Waah kereeen' -@mellygoeslaw

'Uwooo congrats cece???????? Senengnya pernah pake itu juga????❤️' -@ayumaulida97

'Manjaaaaaaaaahhhhhh' -@vickyshu

'
Bombayahhhhhhhh' -@patriciagouw

'Kerennnn bgtttt' -@reisabrotoasmoro

Jennie bukanlah artis internasional pertama yang mengenakan gaun rancangan Diana Putri. Beberapa seleb Hollywood seperti Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, dan Carrie Underwood juga memakai busana rancangannya.

Tak hanya dari luar negeri, banyak selebriti tanah air seperti Inul Daratista, Krisdayanti, Yuni Shara, Irish Bella sampai Kahiyang Ayu pun mengenakan gaun rancangan Diana.

Diana berkarier di Surabaya sejak delapan tahun lalu dengan ilmu desain dan fashion secara otodidak. Kemudian ia membangun produksi rumah mode di Surabaya dengan nama Diana Couture. Ketika ia diminta untuk merancang busana sebagai kostum tur konser Carrie Underwood, ia langsung merancangnya dari Surabaya. 

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X