• Rabu, 5 Oktober 2022

ENHYPEN Sukses Lakukan Konser di Seoul Sebagai Awal World Tour Pertama

- Minggu, 18 September 2022 | 12:00 WIB
ENHYPEN World Tour 2022 (Naver)
ENHYPEN World Tour 2022 (Naver)

ENHYPEN (Jungwon, Hee Seung, Jay, Jake, Sung Hoon, Sun Woo, dan Nicky) mengadakan World Tour "Manifesto" di Stadion Olimpiade SK di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 17 September 2022. World Tour "Manifesto" pertamanya telah diadakan dengan penuh semangat dan dipenuhi cinta penggemar sebanyak 4.000 penonton. Seoul menjadi kota pertama mengawali kegiatan Manifesto.

Dari penampilan ENHYPEN, penonton dipenuhi dengan sorak sorai. Mereka berdiri di garis start yang kuat dengan "Intro: Walk the Line," "Given-Taken," dan "Flicker." Penampilan tersebut disambut dengan teriakan penonton dengan meriah. ENHYPEN memberikan salam pertamanya Hee Seung berkata, "Balai konser begitu besar sehingga tidak sebanding dengan apa yang saya bayangkan. "Saya benar-benar bahagia," katanya, mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan tahap perkenalan. Sung Hoon berkata, "Suatu kehormatan bisa bersama Anda pada langkah pertama ENHYPEN menuju dunia."

Jika penampilan dimulai dengan suasana yang kuat, setelah mengganti kostum menjadi jaket jean mengkilap, panggung yang menyegarkan dan lucu seperti Not For Sale, Let Me In, Upper Side Dreamin, dan Mixed Up berlangsung. Para anggota di panggung yang menonjol berinteraksi erat dengan penonton. Lighstick mereka juga berkilau dalam berbagai warna dan menghidupkan atmosfer. Kemudian Enhyphen muncul dalam latar belakang suram, memainkan "Drunk-Dazed," "One In A Million," dan "FEVER" satu demi satu.

ENHYPEN World Tour Manifesto 2022 (Naver)

Kostum yang berubah sesuai dengan suasana lagu juga menjadi sorotan dari penampilan ini. Selanjutnya mereka tampil dalam pakaian seragam sekolah yang menekankan individualitas mereka. Dengan visual yang terlihat seperti karakter utama dari drama remaja, mereka menampilkan panggung yang menyegarkan dengan lagu "Attention, please!", "Polaroid Love", dan "I Didn't Know".

Ada juga acara kejutan yang disiapkan oleh ENHYPEN. Di panggung "Polaroid Love", mereka mengambil video dan melakukan kejutan Live Weverse bersama.

 

 

*** Jeong Ka Yeong jgy9322@sportsworldi.com

Editor: Ratna Puspita Haryati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X