• Rabu, 5 Oktober 2022

KARA Akan Lakukan Comeback Bulan November Peringatan 15 Tahun Debut

- Senin, 19 September 2022 | 13:00 WIB
KARA Comeback November 2022 (RBW)
KARA Comeback November 2022 (RBW)

Pada tanggal 19 September, RBW mengatakan, "Kara akan merilis album untuk memperingati ulang tahun ke-15 debutnya pada bulan November,". RBW juga mengatakan akan mendukung seluruh anggota untuk mengungkapkan perasaan mereka sebanyak mungkin. Album ini adalah album penuh pertama sejak 7 tahun perilisan album mini ke-7 mereka. 

Album ulang tahun ke-15 Kara akan dirilis oleh RBW, yang mengakuisisi agensi asli Kara DSP Media. Para anggota mengungkapkan ambisi mereka untuk menikmati album dengan penggemar dengan energi bahagia dan cerah seperti festival.  Album ini dipersiapkan untuk penggemar yang telah mengirim cinta dan dukungan dengan hati yang konsisten untuk waktu yang lama.

Selain itu, KARA juga berencana untuk tampil di berbagai siaran bersamaan dengan perilisan album yang menandai ulang tahun ke-15 debutnya.

KARA, yang debut dengan album penuh pertamanya "Bloooooming" pada 2007, dicintai publik sebagai "grup gadis perwakilan generasi kedua" dengan merekam hits seperti "Lupin," "STEP," "Mr," "Pretty Girl," "Honey." Album ini mendapatkan popularitas global dengan merekam penjualan rekaman tinggi di tangga lagu Oricon di Jepang dan mengadakan konser solo di Tokyo Dome untuk pertama kalinya dalam grup vokal wanita.


***Baek Seunghoon 

Editor: Ratna Puspita Haryati

Sumber: NAVER

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X