• Rabu, 5 Oktober 2022

Interaksi Leeteuk Super Junior dan Putri Saudi Arabia Haifa Al Saud di Acara World Knowledge Forum

- Rabu, 21 September 2022 | 12:00 WIB
Leeteuk Super Junior dan Putri Saudi Arabia Haifa Al Saud  (mk.co.kr)
Leeteuk Super Junior dan Putri Saudi Arabia Haifa Al Saud (mk.co.kr)

 

Melalui akun twitter World Knowledge Forum diumumkan bahwa Leeteuk Super Junior menjadi moderator dalam acara SUPERCOMPENSATION: Restoring Global Prosperity & Freedom. Ia akan bertemu pembicara yaitu Putri Saudi Arabia Haifa Al Saud sekaligus menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata Saudi Arabia. Acara itu dilakukan tanggal 20 September 2022 di Jang Chung Arena dan disiarkan secara langsung melalui twitter dan youtube World Knowledge Forum.

Melalui acara tersebut Leeteuk menjadi moderator sekaligus perwakilan Kpop artis. Acara tersebut membicarakan mengenai keiatan pariwisata, budaya dan travel di masa depan antara Korea dan Saudi Arabia. Putri Saudi Arabia menyebutkan bahwa anaknya yang memperkenalkan kpop padanya melalui Super Junior. Anaknya juga mengajarkan membentuk tanda hati dengan tangan. Hal ini membuatnya ingin lebih tahu tentang budaya Korea. Putri menyebutkan Saudi Arabia memiliki populasi besar terutama generasi muda yang terbiasa dengan Hallyu wave atau Korean Wave.

 Leeteuk kemudian menyebutkan bahwa saat ia berkunjung, Saudi Arabia fans sangat mendukung dengan baik dan merasakan semangat muda yang membuatnya menjadi lebih bersemangat. 

 

Putri Haifa Al Saud kemudian memberikan pertanyaan untuk Leeteuk "Kami senang menjadi bagian dari kegiata ini untuk mengembangkan tentang investasi dan budaya. Hal yang menarik bagi saya adalah bagaimana perjalanan Korean Wave selama ini. Jika saya diizinkan bertanya, bagaimana Leeteuk masih bisa menjadi salah satu ikonik dari Kpop?"

Leeteuk kemudian menjawab "Paling utama adalah selalu melakukan tantangan dan harus mengetuk pintu sampai terbuka. Saat pertama kali memulai kami bertujuan mendapat cinta di Korea, tetapi kemudian kami melebarkan tujuan e Asia, Eropa, Amerika Latin dan hingga Saudi Arabia. Kita mendapatkan banyak cinta melalui hal itu. Saya hanya bisa mengatakan jangan pernah menyerah, ambil tantangan baru dan dapatkan begitu banyak pencapaian." 

Putri Haifa Al Saud kagum dengan jawaban Leeteuk dan mengatakan bahwa semua orang di twitter menyebut Leeteuk memiliki passion yang baik dan putri merasakan saat pertama kali bertemu dengan Leeteuk.

Putri Haifa Al Saud menjanjikan kepada Leeteuk jika datang ke Saudi Arabia ia akan mengajak ke Tempat Budaya Saudi Arabia. Leeteuk juga mengatakan akan menjadi tour guide saat Putri dan Tim mengelilingi Korea. Leeteuk menambahkan bahwa Januari Super Junior dan SM Entertainment akan melakukan tour di Saudi Arabia dan Putri Haifa Al Saud menyanggupi akan menyambut semuanya dengan baik. 

Halaman:

Editor: Ratna Puspita Haryati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Album Stray Kids MAXIDENT Tembus 2 Juta kopi Pre Order

Kamis, 29 September 2022 | 09:01 WIB
X