• Rabu, 5 Oktober 2022

Moment Doyoung NCT bersama Senior SM ENTERTAINMENT, Pembentukan SulperM hingga Pose Foto

- Jumat, 23 September 2022 | 15:00 WIB
Doyoung Hadir di Heechul Street Alcohol Fighter Bersama Xiumin dan Kangta (STUDIO HOOK)
Doyoung Hadir di Heechul Street Alcohol Fighter Bersama Xiumin dan Kangta (STUDIO HOOK)

Doyoung NCT berkumpul bersama senior SM ENTERTAINMENT di acara milik Heechul Super Junior, Alcohol Street Fighter. Ia tampil bersama Kangta H.O.T dan Xiumin EXO. Doyoung menjadi anggota termuda dalam kelompok tersebut.

Doyoung masih malu-malu dan kerap kali ingin membantu Kangta mengambil gelas atau minuman. Kemudian semua sepakat melakukan gunting batu kertas untuk memutuskan. Ia juga meneguk dengan sopan gelasnya dengan memiringkan tubuhnya dari yang tertua.

Selain itu Artis SM ENTERTAINMENT berkumpul seakan mewakili 4 generasi kpop, H.O.T generasi 1, Super Junior generasi 2, EXO generasi 3 dan NCT generasi 4. Staff memberikan julukan kepada mereka SulperM, Sul dari kata Alkohol, kepada keempat artis SM tersebut layaknya SuperM. Staff menunjuk Doyoung sebagai ketua dan  meminta Doyoung memberikan masing-masing posisi kepada senior yang lain. Doyoung menunjuk Kangta sebagai anggota termuda yang imut, Heechul sebagian center dan Xiumin sebagai center terakhir karena pandai melakukan ending fairy.

Selain itu ia juga mengajarkan pose foto menyangga dagu atau baby butt bread. Heechul tersenyum saat mengetahui pose itu adalah hasil karya Doyoung. Tanpa basa-basi, Kangta Heechul dan Xiumin menirukan pose foto Doyoung.

Editor: Ratna Puspita Haryati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X