• Minggu, 27 November 2022

Kim Jung Hyun dan Lim So Hyang Ambil Peran Di Drama 'Season Of The Dead'

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:19 WIB
Proyek Drama Korea Terbaru Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Bergenre Roman Fantasi, Season of Kkok Du
Proyek Drama Korea Terbaru Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Bergenre Roman Fantasi, Season of Kkok Du

Season of the Dead mengkonfirmasi bahwa aktor Kim Jung Hyun dan Lim So Hyang akan ambil peran utama.

Drama Jumat-Sabtu baru MBC, "The Season of the Dead," adalah roman fantasi di mana belalang mati, yang turun ke dunia setiap 99 tahun untuk menghukum manusia, bertemu dengan Dr. Han Gye-jeol, seorang dokter dengan misteri misterius. kemampuan, dan bekerja sebagai dokter.

Ekspektasi memanas saat Kang Yi-heon, penulis Huh Joon-woo, sutradara Baek Soo-chan, yang menyutradarai Alice, The New World, dan Beauty Gongshim, yang membuka cakrawala thriller kriminal yang tak tertandingi dengan drama "Bad Detective, " dan sutradara Kim Ji-hoon dari "Check the Event."

Selain itu, Kim Jung Hyun, yang menunjukkan kemampuan akting yang mengesankan dalam setiap karya, dan Lim Soo-hyang, yang telah memainkan berbagai karakter terlepas dari genre, akan bekerja sama untuk menciptakan musim paling misterius namun lebih romantis di dunia.

Pertama, Kim Jung Hyun berperan sebagai pemandu eksentrik dari dunia bawah. Boneka adalah "dewa kematian" yang memimpin orang yang meninggal di dunia bawah karena menyebabkan murka pencipta dan memasuki tubuh manusia yang mirip dengannya.

Dunia ini dan menemukan sampah manusia dan mengulangi pembunuhan. Alasan mengapa dia menderita ketakutan adalah bahwa di tengah selubung, saya bertanya-tanya apakah boneka yang akan dirasuki oleh tubuh manusia Do Jin-woo akan dapat memotong kehidupan terkutuk , dan boneka "kematian" yang akan ditangkap Kim Jung Hyun.

Lim Soo Hyang kemudian dipecah sebagai peran Lim Hang-jeol dan menggambarkan kehidupan seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran terendah di negara itu.

Batasan kehilangan ibunya di usia muda dan tidak ramah kecuali untuk adiknya adalah menjadi jauh lebih kecil di mata masyarakat, di mana hanya dokter dari universitas bergengsi yang merawatnya.

Di depannya, Do Jin-woo, yang berada di sisinya untuk pertama kalinya dalam hidupnya, muncul dan perubahan besar datang padanya setiap hari. kehidupan. Perhatian juga terfokus pada transformasi Lim Soo Hyang, yang akan menghidupkan hari karakter yang bergejolak itu.

Akibatnya, ini menarik perhatian pada chemistry yang akan ditampilkan bersama Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang, serta awal dari hubungan aneh antara boneka "dunia bawah" dan keterbatasan manusia. siaran pertama dari "Season of the Dead" untuk melihat apakah keduanya dapat menyelesaikan cinta.

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia

Sabtu, 26 November 2022 | 09:32 WIB

Kim Min Kyu Dikonfirmasi akan Segera Mendaftar Wamil

Jumat, 25 November 2022 | 19:44 WIB

Kembali Dari Wamil, Chanyeol EXO Tambah Tinggi?

Kamis, 24 November 2022 | 11:15 WIB

Aktor Lee Jong Suk Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 23 November 2022 | 11:00 WIB
X