• Minggu, 27 November 2022

DAY6 Memperbaiki Kontrak dengan JYP: 'Hubungan Kepercayaan yang Kuat'

- Senin, 26 September 2022 | 16:45 WIB
DAY6 perbarui kontrak dengan JYP (JYP Entertainment)
DAY6 perbarui kontrak dengan JYP (JYP Entertainment)

DAY6, band JYP, telah memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada 26 September. Kontrak ini diperbarui oleh semua anggota DAY6, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon. DAY6 memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band mengatakan ingin melanjutkan kontrak berdasarkan hubungan kepercayaan mereka yang kuat. Sejak debutnya pada September 2015, DAY6 telah menyajikan musik dengan sensitivitas dan warna yang tak tertandingi.

Para anggota mengumpulkan keinginan dan tekad mereka untuk mengembangkan musik yang lebih besar bersama-sama dan memutuskan pembaharuan kontrak. Selama tujuh tahun, DAY6 aktif sebagai 'Perwakilan band K-pop' dengan dukungan artis label JYP Entertainment dengan menyanyikan lirik dan melodi dengan resonansi yang mendalam. Sebagai penghargaan atas kontribusi ini, mereka telah memenangkan Best Band Performance Award di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Pada 7 September 2022, untuk menandai ulang tahun ke-7 dari debut mereka, mereka menyiapkan acara Meet and Greet offline untuk My Day (nama fans DAY6). Leader Sungjin berpartisipasi dalam acara fansign tatap muka sebagai langkah pertamanya setelah selesai wajib militer, dan melakukan perannya untuk Young K, Won-pil, dan Dowoon yang saat ini bertugas di militer.

DAY6 mencerahkan masa depan band K-pop dengan berbagai prestasi seperti mencapai rekor 100 penampilan langsung dalam empat tahun setelah debutnya, menyelesaikan dua tur dunia, dan membentuk unit pertama grup. Ekspektasi difokuskan pada musik dan pertumbuhan unik pada DAY6, yang melanjutkan perjalanan bersama sebagai kelompok lengkap.


***Hwang Hyejin, blossom@newsen.com

Editor: Ratna Puspita Haryati

Sumber: Newsen.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia

Sabtu, 26 November 2022 | 09:32 WIB

Kim Min Kyu Dikonfirmasi akan Segera Mendaftar Wamil

Jumat, 25 November 2022 | 19:44 WIB

Kembali Dari Wamil, Chanyeol EXO Tambah Tinggi?

Kamis, 24 November 2022 | 11:15 WIB

Aktor Lee Jong Suk Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 23 November 2022 | 11:00 WIB
X