Tampilkan Image Berbeda, SECRET NUMBER Comeback dengan Merilis Teaser MV Terbaru TAP

- Rabu, 16 November 2022 | 17:21 WIB
Secret Number rilis trailer MV TAP (Soompi)
Secret Number rilis trailer MV TAP (Soompi)

HALLYUVIBE - Pada tanggal 15 sekitar pukul 16:30 WIB, SECRET NUMBER BARU baru saja merilis teaser MV mereka yang berjudul “TAP”.

Baca Juga: Selamat! MV Antifragile Le Sserafim Tembus 50 Juta Penonton

Teaser MV ini menjadi tanda comeback SECRET NUMBER dengan MV terbaru mereka setelah single terakhir mereka yaitu “DOOMCHITA” yang telah rilis pada tanggal 8 Juni 2022 lalu.

Sebelum teaser MVTAP” keluar, channel YouTube SECRET NUMBER telah memberi sebuah kode dengan mengeluarkan beberapa video spoiler sejak 6 November 2022 lalu. Lalu kemudian sejak tanggal 9 November, SECRET NUMBER mengeluarkan teaserTAP” berupa versi masing-masing personilnya yang diawali dengan DITA, SOODAM, JINNY, ZUU,MINJI,dan LEA.

Baca Juga: Berduka untuk Tragedi Itaewon, Chen EXO Tunda Perilisan Mini Album Solonya Last Scene

Video teaserTAP tersebut berdurasi 32 detik dengan menampilkan cuplikan-cuplikan video full version “TAP” yang akan dirilis nanti.

Video teaser tersebut sudah ditonton sebanyak 166 ribu (terhitung dari pukul 20:07) sejak diunggah pada tanggal 15 November 2022.

Dengan ini, SECRET NUMBER telah merilis sebanyak lima single yaitu “Who Dis?”, “Got That Boom”, “Fire Saturday”, dan terakhir “DOOMCHITA.”

Baca Juga: Cha Eun Woo ASTRO Akan merilis Original Sound Track Untuk Film Decibel

SECRET NUMBER merupakan idol grup Korea yang debut pada tanggal 19 Mei 2020 dengan single perdana mereka yakni “Who Dis?” yang dinaungi oleh agensi Vine Entertainment.
SECRET NUMBER menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan adanya personil mereka yang berasal dari Indonesia yaitu DITA.

Baca Juga: Lagu Fearless Milik Le Sserafim Meraih Rekor Tayang Terbanyak Selama Debut Girl Grup Tahun Ini

Awalnya SECRET NUMBER berjumlah lima orang yaitu LEA, DITA, JINNYA, SOODAM, dan DENISE. Kemudian anggota mereka bertambah dua orang dengan hadirnya MINJI dan ZUU sebagai anggota terakhir yang masuk ke dalam personil grup SECRET NUMBER pada bulan Oktober 2021.

Kontributor: Muhammad Ibkar

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: Wikipedia, YouTube, Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X