Park Ji Eun keluar dari grup, begini pengumuman yang diberikan oleh agensi Purple Kiss

- Minggu, 20 November 2022 | 13:41 WIB
Purple KISS (RBW Entertainment)
Purple KISS (RBW Entertainment)

Hallyuvibe - Park Ji Eun merupakan salah satu member dari Purple Kiss yang ternyata telah memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

RBW Entertainment telah mengumumkan terkait dengan pernyataan resmi tentang keputusan Park Ji Eun keluar dari girl group itu, hal ini disampaikan pada 18 November.

Agensi Purple Kiss mengatakan bahwa “Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang tiba-tiba kepada penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk PURPLE KISS."

Baca Juga: Tak Pandang Usia, Keren dan Lucunya J.Y Park Saat Menarikan 'Hype Boy' Milik NewJeans di Music Bank

"Park Ji Eun, yang telah bersama PURPLE KISS sampai sekarang, telah keluar dari tim. Karena kondisi kesehatan yang buruk terus-menerus dan gejala kecemasan saat melakukan aktivitas bersama grup, Park Ji Eun mengunjungi rumah sakit dan disarankan oleh seorang profesional bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup".

Selanjutnya mereka mengatakan "Selama waktu istirahat, kami membahas kegiatan grup, rencana masa depan, dan hal-hal lain untuk waktu yang lama dengan Park Ji Eun, dan setelah berdiskusi dengan hati-hati, disepakati bahwa Park Ji Eun mengakhiri kegiatannya sebagai anggota PURPLE KISS."

Baca Juga: SM Entertainment Merilis Foto Siluet Para Trainee Perempuan, Belum Ada Yang Terungkap Identitasnya

"Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa Park Ji Eun akan menyelesaikan aktivitasnya dengan PURPLE KISS hari ini dan PURPLE KISS akan melanjutkan aktivitas grup sebagai grup beranggotakan enam orang."

RBW Entertainment menutup dengan "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar, dan kami akan mendukung pemulihan Park Ji Eun dan aktivitasnya di masa depan sepenuhnya."

Baca Juga: Setelah BTS, Stray Kids Cetak Rekor Karena Berhasil Meraih Tiga Juta Penjualan Album lewat MAXIDENT

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NewJeans Hiasi Cover Majalah Jepang, Gaya Ala 90an!

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:10 WIB
X