Key SHINee Sukses Rampungkan “KEY CONCERT - G.O.A.T IN THE KEYLAND JAPAN” di Yokohama Jepang

- Rabu, 23 November 2022 | 13:55 WIB
KEY CONCERT
KEY CONCERT

Hallyuvibe - Key SHINee sukses menyelesaikan konser solonya yang bertajuk “KEY CONCERT - G.O.A.T (Greatest of All Time) IN THE KEYLAND JAPAN”. Konser ini dilaksanakan pada 19-20 November yang bertempat di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang.

Konser tersebut dihadiri sekitar 18.000 orang yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan Key yang unik dan keren di atas panggung. Para fans sangat antusias menyaksikan konser tersebut dan tiket ludes terjual.

Ini merupakan konser perdana Key di Jepang sejak terakhir kali ia mengadakan konser di Jepang 4 tahun yang lalu. Saat itu Key pernah mengadakan konser pada tahun 2018 untuk memperingati debut solonya di Jepang.

Baca Juga: Bagaikan Tom & Jerry, Key dan Minho SHINee Beberkan Alasan Mereka Tak Pernah Akur di Radio Star

Dalam konser ini, Key membawakan lagu debut solo Jepang di antaranya 'Hologram', 'Gasoline', 'Bound', 'Delight', dan 'Burn' dari album reguler ke-2 yang dirilis Agustus lalu.

Semua lagu hits di album solonya seperti 'Don't be tough', 'I Wanna Be', 'Forever Yours', 'BAD LOVE', dan lagu baru 'Heartless', turut memanaskan venue dengan menyuguhkan berbagai panggung spektakuler dari member SHINee tersebut.

Total lagu yang dibawakan Key selama konser berjumlah 25 lagu. Selain itu, di akhir penampilan, Key berkata, "Terima kasih banyak telah datang ke tempat ini."

Sementara itu, pada 11-12 Maret 2023, Key kembali melanjutkan konsernya “KEY CONCERT -G.O.A.T (Greatest of All Time) IN THE KEYLAND JAPAN” di Osaka Castle Hall, Jepang.

Sebelumnya, Key telah menyelesaikan konsernya di Seoul, Korea Selatan pada 22-23 Oktober lalu. Itu merupakan konser pertamanya secara offline setelah 3 tahun tidak tampil di publik akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Hanik Nuril Jazilah

Sumber: News1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X