• Minggu, 27 November 2022

B1A4 Jinyoung, Hong Seok Cheon, Lee Eun Ji dan Loona Chuu sebagai MC Acara Game Kencan Baru 'Love Alarm'

- Rabu, 23 November 2022 | 20:52 WIB
 (Wavve)
(Wavve)

HALLYUVIBE - Tim produksi dari hiburan asli Wave (Wavve) 'Jika Anda menyukainya, itu akan berdering! Tepuk tangan!' mengatakan hal ini pada tanggal 23 "Jinyoung, Hong Seokcheon, Lee Eun-ji, dan Loona Girl Chu telah mengkonfirmasi mereka untuk menjadi MC dalam acara ini dengan formasi 4 MC yang bersatu."

Baca Juga: Choice Jadi Album Victon Pertama yang Meraih Penjualan Tertinggi dalam Minggu Pertama

'Jika Anda menyukainya, itu akan berdering! Tepuk tangan!' adalah acara hiburan romantis dengan versi live-action yang di adaptasi dari webtoon karya Chun Kye-young yang diterbitkan melalui Kakao Webtoon. Acara ini berisi 8 'permainan cinta' dimana antara fantasi pemain pria dan wanita yang menginstal aplikasi 'Like Alarm'.

Aplikasi 'Like Alarm' akan berbunyi jika kita mendapatkan hati seseorang yang menyukai diri kita masuk dalam radius 10 meter.

Reality show percintaan yang dibintangi tokoh utama dalam film aslinya telah diwujudkan dalam versi live-action dan diharapkan dapat memberikan kegembiraan manis dan kesenangan yang mendebarkan seolah-olah telah 'merobek bahkan merusak' webtoon.

Baca Juga: Komedian Kim Min Kyung menjadi Atlet Nasional yang Mewakili Korea pada IPSC Handgun World Shoot 2022

Sementara itu, karena Jinyoung, Hong Seokcheon, Lee Eun-ji, dan Chu maju sebagai 4 MC, mereka memiliki harapan tinggi untuk reaksi diantara mereka.

Pertama-tama, Jinyoung akan tampil di acara hiburan tetap setelah enam tahun sejak 'The God of Music Season 2'. Jinyoung, yang memperkuat posisinya dengan membintangi berbagai karya seperti 'Gureumi Green Moonlight', 'Cinta Pertama' dan 'Kelas Polisi' dan 'Sweet Home Season 2 dan 3', dirinya juga telah dikenal sebagai produser.

Perhatian difokuskan pada penampilan Jin-young, yang memiliki indra yang luar biasa, emosi yang halus, dan wawasan yang akan ditunjukkan dalam 'Jika Anda menyukainya, itu akan berdering! Tepuk tangan!'.

Baca Juga: Jungwoo NCT 127 Diduga Lakukan Lovestagram, Penggemar Kumpulkan Bukti

Hong Seok-cheon sebelumnya telah menunjukkan kemampuan berbicaranya untuk menangkap empati dan bersenang-senang dengan acara hiburan Wave asli 'Merry Aneh'.

Setelah bertemu dengan Wave sekali lagi dengan 'Jika Anda menyukainya, itu akan berdering! Tepuk tangan!' yang baru ia lakukan, dia bertekad untuk 'menggertak' permainan cinta fantasi dengan cara yang berbeda dari yang lain.

Lee Eun Ji juga akan menampilkan penampilan hebat sebagai pengrajin romansa yang bisa menembus psikologi pria dan wanita secara akurat. Bergabungnya Chu juga menarik perhatian.

Baca Juga: Masih Dipercaya, Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo Kembali Menjadi MC Blue Dragon Film Awards 2022

Dia diharapkan dilahirkan kembali sebagai "peri empati" yang menangkap dan mengkomunikasikan saat-saat kegembiraan segar dari delapan pria dan wanita dengan pesona menggemaskan yang penuh dengan keimutan penuh.

Halaman:

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia

Sabtu, 26 November 2022 | 09:32 WIB

Kim Min Kyu Dikonfirmasi akan Segera Mendaftar Wamil

Jumat, 25 November 2022 | 19:44 WIB

Kembali Dari Wamil, Chanyeol EXO Tambah Tinggi?

Kamis, 24 November 2022 | 11:15 WIB

Aktor Lee Jong Suk Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 23 November 2022 | 11:00 WIB
X