RM BTS Bagikan Identity Film Untuk Album ‘Indigo’

- Rabu, 23 November 2022 | 19:53 WIB
RM BTS
RM BTS

Hallyuvibe - Kim Namjoon atau yang biasa dipanggil dengan sebutan RM merupakan salah satu anggota dan juga leader dari BTS yang meriliskan sebuah album solo pada 2 Desember 2022 mendatang.

Melalui akun SNS dari Agensi Bighit Music, RM BTS telah membagikan teaser untuk album solonya yang bertajuk ‘Indigo’. 

Teaser pertama dari album solo tersebut telah dirilis pada, 11 November 2022 lalu, yang menampilkan cover berwarna biru dengan bingkai putih, dan disertai tulisan ‘INDIGO’ berwarna putih.

Baca Juga: Harga Outfit Serba Hitam RM BTS Saat Akan Ke New York Yang Bikin Syok

Teaser kedua yang keluar pada hari ini memperlihatkan sebuah video yang terlihat seperti sebuah karya seni, diawali dengan siluet dari ayunan bunga dengan latar belakang suara angin, dan gambar berwarna biru yang muncul dalam transisi yang cepat.

'Indigo' muncul pada pertengahan video yang cepat dan terlihat memudar perlahan. Video teaser ini diakhiri dengan sebuah frasa "Documentation of my youth in the moment of independent phase" dan  "the last archive of my twenties."

Terlihat dari teknik yang digunakan dalam Identity Film 'Indigo'  ini, RM ingin menunjukkan cerita dan emosi dari setiap lagu di album 'Indigo' .

Baca Juga: Kim Taehyung alias V BTS Melakukan Diet Untuk Kesehatannya Serta Ungkapkan Berat Badannya Saat Ini

Bighit Music juga menyebutkan bahwa ‘Indigo’ akan menjadi album solo pertama RM setelah sebelumnya sukses merilis mixtape, ‘Mono’ pada 2018 dan ‘RM’ di 2015.

Halaman:

Editor: Hanik Nuril Jazilah

Sumber: Naver News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X