Akan Rilis Album Solo di Januari 2023, Jinyoung GOT7 Juga Akan Wamil di Bulan Maret 2023

- Jumat, 25 November 2022 | 16:00 WIB
Jinyoung GOT7 (JYP Entertaiment)
Jinyoung GOT7 (JYP Entertaiment)

Hallyuvibe - Menurut sumber dari industri entertainment Korea, Jinyoung akan menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan dengan menjalankan wajib militer atau wamil. Jinyoung direncanakan akan memulai kewajibannya di pertengahan Maret tahun depan.

Baca Juga: Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Rilis Album Solo Pada Januari Tahun Depan

Sebelum menjalankan wamil, Jinyoung berencana untuk mengisi jadwalnya dengan berbagai drama, film, hingga album solo yang telah ia umumkan beberapa minggu sebelumnya.

Di tahun ini, Jinyoung telah membintangi drama dan film seperti, Yumi's Cells, menjadi cameo di drama Reborn Rich dan film Christmas Carol yang direncanakan dirilis pada tanggal 6 Desember tahun ini. Selain itu, di tahun ini juga, Jinyoung sukses kembali sebagai member GOT7 dengan MV terbaru mereka, 'NANANA'.

Baca Juga: Intip Profil Jinyoung GOT7 Yang Akan Merilis Album Solo di Januari 2023

Beberapa minggu yang lalu, Jinyoung mengumumkan perilisan album solo dan juga fanmeeting yang rencananya akan ia adakan tahun depan. Ia memang berencana untuk bertemu dengan banyak fans hingga tanggal wamil tiba.

Jinyoung memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2014 sebagai member dari GOT7 yang merilis berbagai lagu hits dan saat ini telah sukses melanjutkan karirnya di dunia perfilman.

 

***

Kontributor : Karina Nur Rahmaniar

Halaman:

Editor: Shalsa Nurhasanah

Sumber: NAVER

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X