Melon Music Awards 2022 (MMA) Menggoda Penggemar dengan Bagikan Spoiler Stage Performance Mendatang

- Jumat, 25 November 2022 | 13:39 WIB
'MMA2022' poster (Melon @newsis.com)
'MMA2022' poster (Melon @newsis.com)

HALLYUVIBE - Sebelumnya Melon telah membagikan full lineup yang akan memeriahkan upacara penghargaan musik akhir tahun 'Melon Music Awards' 2022 mendatang.

Baca Juga: B1A4 Jinyoung, Hong Seok Cheon, Lee Eun Ji dan Loona Chuu sebagai MC Acara Game Kencan Baru 'Love Alarm'

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh (G)I-DLE, IVE, LE SSERAFIM, NewJeans, STAYC, 10cm, BIG Naughty, Lim Young Woong, BE’O, MONSTA X, TXT, ENHYPEN, ATBO, Melomance dan GOMAK BOYS (Paul Kim, Kim Min Seok, Jung Seung Hwan, Ha Hyunsang, BIG Naughty).

Pagelaran musik akan diselenggarakan pada tanggal 26 November di Gocheok Sky Dome Seoul pada pukul 6 sore.
 

Berbagai spesial stage akan ditampilkan. Soyeon dan Shuhwa (G)I-DLE masing-masing sedang mempersiapkan rap solo dan dance solo. IVE akan menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti 'Eleven', 'Love Dive', dan 'After LIKE'.

LE SSERAFIM akan menampilkan pertunjukan skala besar yang menggabungkan panggung solo dan runway Kazuha. New Jeans menampilkan penampilan gaya hip-hop, dan Lim Young-woong memperkenalkan penampilan lagu baru 'Polaroid' dan 'London Boy' untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Masih Dipercaya, Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo Kembali Menjadi MC Blue Dragon Film Awards 2022

Sementara itu, MMA 2022 akan menyiarkan secara langsung red carpet melalui platform OTT Wave mulai pukul 17.00 sebelum upacara penghargaan.

Kalian tidak hanya dapat bertemu dengan artis yang memanaskan industri musik tahun ini, tetapi juga para aktor, model, dan kreator yang menghadiri upacara penghargaan tersebut.

 

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: daum.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NewJeans Hiasi Cover Majalah Jepang, Gaya Ala 90an!

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:10 WIB
X