Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia

- Sabtu, 26 November 2022 | 09:32 WIB
Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia (Soompi)
Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia (Soompi)

HALLYUVIBE - Kakek dari Wooyoung ATEEZ telah meninggal dunia. Berita duka ini diumumkan oleh agensi yang menaungi ATEEZ, KQ Entertainment pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Kim Min Kyu Dikonfirmasi akan Segera Mendaftar Wamil

Wooyoung ATEEZ juga akan absen dari acara fansign pada 25 November di New York dan konten ulang tahun akan dirilis ulang.

Berikut pernyataan resmi dari KQ Entertainment!

“Halo, Ini KQ Entertainment. Dengan sangat sedih kami memberikan informasi kepada Anda bahwa kakek Wooyoung anggota ATEEZ telah meninggal dunia.

Baca Juga: My Shy Boss: Boss yang Memiliki Sifat Pemalu dan Karyawan yang Ekstrovert

Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada Wooyoung, keluarganya, dan orang-orang terkasih. Silakan kirim dukungan dan pemikiran hangat Anda selama ini.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Wooyoung tidak akan menghadiri acara fansign PLAY82 WITH ATEEZ IN NEW YORK yang dijadwalkan pada 25 November di New York.

Acara fansign akan dilanjutkan dengan tujuh anggota yang tersisa, dan konten ulang tahun yang akan diunggah akan dirilis sesuai jadwal.

Baca Juga: Melon Music Awards 2022 (MMA) Menggoda Penggemar dengan Bagikan Spoiler Stage Performance Mendatang

Namun, perlu diketahui bahwa pesta komentar YouTube live dan fan cafe resmi telah ditunda untuk sementara. Pengumuman lain akan dibuat mengenai hal ini di masa mendatang.

Halaman:

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NewJeans Hiasi Cover Majalah Jepang, Gaya Ala 90an!

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:10 WIB
X