Blockberry Creative Umumkan Chuu Dikeluarkan dari LOONA Karena Perbuatan Kasarnya pada Staff

- Sabtu, 26 November 2022 | 09:47 WIB
Chuu keluar dari LOONA (Instagram @chuuo3o)
Chuu keluar dari LOONA (Instagram @chuuo3o)

HALLYUVIBE - Agensi dari girl grup LOONA, BlockBerry Creative mengumumkan bahwa Chuu keluar dari LOONA pada Jumat (25/11/2022).

Dalam pernyataan resmi yang dibuat BlockBerry Creative, Chuu dikatakan telah melakukan hal buruk kepada staf seperti penggunaan bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan.

Baca Juga: Kakek Wooyoung ATEEZ Telah Meninggal Dunia

“Namun, setelah baru-baru ini diberitahu tentang bahasa kasar Chuu dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf kami, kebenaran ditemukan setelah diselidiki. Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA.”

Agensi tersebut juga meminta maaf kepada staf yang terluka atas perlakuan Chuu dan akan berusaha keras agar mereka dapat sembuh dan kembali beraktivitas seperti normal.

Baca Juga: Kim Min Kyu Dikonfirmasi akan Segera Mendaftar Wamil

“Pertama-tama, kami secara resmi meminta maaf kepada staf yang sangat terluka oleh kejadian ini, dan kami akan berusaha keras agar mereka sekarang dapat sembuh dan fokus pada perawatan dan kemudian kembali ke kehidupan normal mereka.”

Berikut pernyataan lengkap agensi BlockBerry Creative yang menaungi girl grup LOONA:

“Halo. Ini BlockBerryCreative. Kami merilis pernyataan untuk memberi tahu penggemar bahwa kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami Chuu akan dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022.

Baca Juga: B1A4 Jinyoung, Hong Seok Cheon, Lee Eun Ji dan Loona Chuu sebagai MC Acara Game Kencan Baru 'Love Alarm'

Halaman:

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NewJeans Hiasi Cover Majalah Jepang, Gaya Ala 90an!

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:10 WIB
X