Peran Detektf Melekat, Cha Tae Hyun Tampil Sederhana di Klip Pertama Brain Cooperation

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:41 WIB
Cha Tae Hyun
Cha Tae Hyun

Hallyuvibe - Kemarin KBS Drama memposting gambar Cha Tae Hyun sebagai detektif di instagramnya untuk pertama kali.

Diketahui bahwa Cha Tae Hyun masuk dalam list cast Drama KBS ‘Brain Cooperation’ mendatang. Ia berperan sebagai detektif veteran yang baik hati dan penuh perhatian dengan pikiran yang altruistik.

Drama ‘Brain Cooperation’ adalah drama investigasi dengan komedi dan sains tentang dua pria yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus kriminal. Yang diperankan oleh Cha Tae Hyun (Geum Myung Se) sebagai detektif dan Jung Yong Hwa (Shin Ha Ru) sebagai dokter ahli saraf.

Baca Juga: Seperti Pelawak, Kocaknya Go Kyung Pyo di Blue Dragon Awards

Digambar yang dirilis KBS menampilkan Cha Tae Hyun dengan aura yang memancarkan ketenangan dan keseriusan dalam menyelesaikan pekerjaannya. Peran detektif yang melekat, membuat aura Cha Tae Hyun semakin memukau meski dengan tampilan sederhana layaknya detektif.

Yang menarik adalah peran Cha Tae Hyun sebagai detektif bukanlah untuk pertama kalinya, namun ini adalah peran ketiga. Sebelumnya ia berhasil menjadi detektif yang mencuri banyak perhatian penonton dari drama “Team Bulldog: Off-Duty Investigation” dan “Police University.”

Cha Tae Hyun berkomentar saat ditanyai karakternya, “Dia sangat baik. Saya bertanya-tanya apakah ada karakter lain yang altruistik seperti Geum Myung Se. Dia adalah seseorang yang memiliki karakter yang tidak terlalu umum di dunia ini. Dia adalah karakter dengan berbagai pesona selain dari kepribadiannya jadi jika Anda menonton ‘Brain Cooperation’, pemirsa akan dapat merasakan pesona seperti apa yang Geum Myung Se miliki dengan cara yang lebih menyenangkan dan detail.”

Baca Juga: Lee Young Ae Resmi Kembali ke Layar Kaca melalui Drama Maestra

Ia menambahkan, “Karena ini adalah peran komedi pertamaku setelah sekian lama, kupikir aku akan bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik. Meskipun berhubungan dengan ilmu otak, saya menyukai naskah yang mudah dan menyenangkan jadi selama saya bertindak sesuai dengan naskah, saya pikir saya akan dapat menampilkan karakter saya dengan baik.”

Halaman:

Editor: Hanik Nuril Jazilah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X