Moon Ga Young Menjadi Wanita Melankolis di Klip Pertama Drama 'The Interest Of Love'

- Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
Moon Ga Young dalam drama 'The Interest of Love' (JTBC)
Moon Ga Young dalam drama 'The Interest of Love' (JTBC)

Hallyuvibe - Drama terbaru JTBC mendatang, berjudul 'The Interest Of Love' merilis klip pertama aktris Moon Ga Young di instagram mereka.

Singkatnya, drama 'The Interest of Love' adalah drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu di dalam satu pekerjaan dan saling memahami arti cinta yang sebenarnya.

Klip pertama menampilkan Moon Ga Young dengan kepribadian yang tenang dan berhati-hati, ia juga terlihat pribadi yang sering menyembunyikan perasaannya.

Baca Juga: Profil Moon Ga Young, Aktris Cantik yang Jago Bahasa Jerman

Moon Ga Young Adalah Seorang Karyawan Ace, ia berperan sebagai Ahn Soo Young, seorang wanita yang pandai dalam bidang marketing. Ia sudah bekerja selama empat tahun menjadi staf senior di cabang Yeongpo Bank KCU.

Moon Ga Young berhasil menarik perhatian banyak orang di kantornya, namun selain itu ada hal lain yang membuat dia semakin menarik perhatian, yaitu kecantikan yang natural dan senyumannya yang memukau.

Namun, dibalik senyumannya itu, ia hanya menjadikan itu sebagai cara untuk bertahan hidup di kantor, di tengah kerasnya hirarki kantor yang bisa saja menyingkirkan dia di posisinya sekarang. Bahkan, Moon Ga Young memandang cinta seperti membangun istana pasir, yang kapan saja bisa runtuh saat diterpa ombak laut besar.

Baca Juga: Poster Drama Spesial KBS 2022 Season 13 Nineteen Otters Telah Rilis

Di tengah waktu sendiri, Moon Ga Young bertemu Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Ha Sang Soo, yang berjanji tidak akan pernah meninggalkannya sendirian. Saat Yoo Yeon Seok membawa perasaan cinta untuknya, apakah ia masih memandang cinta sebagai istana pasir?

'The Interest of Love' dijadwalkan tayang perdana pada 21 Desember jam 22.30 waktu Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Shalsa Nurhasanah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X