Menjadi Perbincangan Di Korea, Kontestan Dating Show Ini Seorang Lesbian?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:53 WIB
Peserta Wavve Clap Clap Clap Dicurigai Seorang Lesbian (Youtube)
Peserta Wavve Clap Clap Clap Dicurigai Seorang Lesbian (Youtube)

Hallyuvibe - Wavve layanan streaming online Korea baru-baru ini menayangkan program kencan berjudul “Love Alarm Clap Clap Clap” yang terinspirasi dari webtoon dan drama Korea Love Alarm.

Episode ke-11 acara tersebut baru-baru ini menjadi viral karena momen tak terduga yang terjadi saat kontestan bernama White Rose berdiri di depan yang lain, menunggu untuk melihat apakah ada yang akan memilih untuk menjadi teman kencannya.

Hampir dari mereka tidak ada yang bergerak, hingga ketika kontestan Jasmine dengan percaya diri berjalan ke depan White Rose menunjukkan bahwa dia ingin berkencan dengannya.

Baca Juga: J.Y. Park Ungkap Rahasia Idola Seperti Apa yang Akan Bertahan di Industri K-Pop

Aksi Jasmine menghebohkan semua orang, karena dia sebelumnya pernah berkencan dengan kontestan pria dengan panggilan Deer dan Tinkerbell.

Fans mencurigai Jasmine bahwa saat itu ia tengah menerapkan langkah strategis untuk menjadi lebih dekat dengan White Rose.

Momen tersebut mendapat pujian dari netizen karena bangga dengan Jasmine yang sudah dengan percaya diri menyatakan perasaannya kepada White Rose.

Baca Juga: Terlepas Dari Harganya Yang Mahal, Alasan BamBam GOT7 Hadiahi Sung Hae Eun Buat Fans Pingsan!

Karena secara historis, masyarakat Korea Selatan relatif konservatif dalam hak-hak penerimaan LGBTQ+.

Hingga hari ini, tidak ada undang-undang yang sah secara hukum untuk melindungi dari diskriminasi berdasarkan orientasi seksual atau identitas gender di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NewJeans Hiasi Cover Majalah Jepang, Gaya Ala 90an!

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:10 WIB
X