9 Lagu K-Pop Yang Cocok Didengarkan Saat Cuaca Dingin, Terasa Seperti Pelukan Hangat

- Selasa, 24 Januari 2023 | 08:09 WIB
9 lagu yang cocok didengarkan saat cuaca dingin (Istimewa)
9 lagu yang cocok didengarkan saat cuaca dingin (Istimewa)

Hallyuvibe - Bagi mereka yang mengalami kesulitan atau jika hanya membutuhkan pelukan virtual, berikut adalah sembilan lagu K-pop yang terasa seperti pelukan yang hangat dan menghibur.

Lee Hi – "HOLO"
Kesepian adalah situasi yang hampir tidak ada yang suka berada di dalamnya, terutama setelah putus cinta. Tapi seperti yang dikatakan Lee Hi dengan sangat indah, kesepian dapat bertahan bahkan ketika kita bersama seseorang, dan itu akan memudar pada akhirnya sehingga kita harus fokus pada diri kita sendiri. Anggap lagu ini sebagai pengingat cinta diri dan penghibur kesendirian.

TXT – "Free Falling"
Ada saat-saat ketika kegelapan dapat memenuhi pikiran kita dan mencemari kehidupan kita, dan rasa takut sering kali mengikuti. TXT tampaknya memiliki gagasan tentang seperti apa rasanya saat mereka menggambarkannya dengan jelas dalam lirik mereka. Meskipun demikian, mereka juga menyediakan penawarnya: mempercayai diri sendiri dan memutuskan untuk memutus siklus adalah cara membebaskan diri.

Baca Juga: 7 Lagu K-Pop Yang Membangkitkan Semangat Untuk Mengubah Hari-Hari Buruk, Adakah Favorit Kalian?

BLACKPINK – "The Happiest Girl"
Jika lebih terbiasa dengan bop tempo cepat BLACKPINK, mungkin lupa bahwa mereka juga memiliki lagu yang lambat. Dalam lagu berbahasa Inggris ini, BLACKPINK mengambil patah hati dengan sikap positif, memilih kebahagiaan mereka daripada tinggal dalam hubungan yang beracun. Jadi jika mengalami hal serupa, mungkin yang satu ini akan memberi dorongan.

SEVENTEEN – "Kidult"
SEVENTEEN menjelaskan detail yang kebanyakan orang dewasa abaikan atau tidak sadari : inner child kita. Melalui sajak yang meyakinkan, kelompok itu berbicara kepada inner child mereka, memberi tahu mereka bahwa semuanya baik-baik saja dan bahwa mereka harus menjadi diri mereka sendiri setiap saat. Ini terdengar seperti pesan validasi diri yang harus dijalani setiap orang saat mereka sembuh dari masa kecil mereka dan tumbuh sebagai orang dewasa.

Baca Juga: (G)I-DLE Memenangkan Dua Hadiah Utama Di Seoul Music Awards

Wendy Red Velvet – "When This Rain Stops"
Jika pelukan adalah sebuah lagu, maka Wendy telah melayani kami dengan sempurna. Penyanyi ini menyentuh banyak hal dalam hidup yang bisa membuat kewalahan seperti kesepian, kesehatan mental, dan kelelahan. Sesuai kata-katanya, ketika peristiwa ini menumpuk, tidak apa-apa untuk istirahat, mengikuti dengan napas dalam-dalam, dan kemudian bangun lagi untuk menemukan cahaya begitu hujan berhenti.

(G) I-DLE – "POLAROID"
Ketika nostalgia mendapatkan yang terbaik dari kita, tidak ada yang membantu menenangkannya seperti menjelajahi foto-foto lama, surat, atau apa pun yang membantu menaklukkan perasaan itu. (G) I-DLE menyajikan kepada kita lagu spot-on yang memiliki ide yang sama : fokus pada senyum, wajah lucu, kenangan berharga, dan getaran baik secara keseluruhan.

Baca Juga: Ju Haknyeon THE BOYZ Tidak Hadir dalam Fan Concert di Jepang Mendatang Karena Masalah Kesehatan

Halaman:

Editor: M Fahmi Alby

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X