• Senin, 28 November 2022

The Golden Spoon Siap Tayang 23 September 2022, Inilah Pesan Drama yang diperankan Yook Sung Jae

- Senin, 12 September 2022 | 18:06 WIB
The Golden Spoon mengganti slot drama Big Mouth, Yook Seng Jae salah satu pemainnya (MBC)
The Golden Spoon mengganti slot drama Big Mouth, Yook Seng Jae salah satu pemainnya (MBC)

The Golden Spoon drama MBC akan menggantikan drama Big Mouth untuk slot drama Jumat dan Sabtu. Drama ini dibintangi oleh Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung ChaeYeon dan Yeon Woo. The Golden Spoon akan mulai tayang tanggal 23 September 2022. Dikutip dari Daum Yoon Cun kyung dan Kim Eun hee, penulis The Golden Spoon menyampaikan pesan dalam karya mereka.


Yoon Eun Kyung dan Kim Eun Hee mengungkapkan alasan untuk menulis The Golden Spoon karena banyak imajinasi yang muncul dari pertanyaan "Jika saya bisa kaya, apakah saya bisa mengubah nasib keluarga saya?"  kemudian muncul ide "KehidupanSeung Cheon (tokoh utama The Golden Spoon), yang memikirkan pilihan antara uang dan keluarga bisa memberi penonton dampak pesar."

The Golden Spoon ingin mengajukan banyak pertanyaan tentang hubungan kita dengan uang. Kita sering menyadari betapa berharganya nilai-nilai seperti kesehatan, keluarga, dan kebahagiaan, setelah kehilangannya. Seung Cheon akan hidup melalui trial and error. Dikutip dari Daum penulis berharapini akan menjadi kesempatan untuk menyadari betapa berharganya orang-orang yang bersama kita sambil menonton hidupnya yang bergolak. 

Penulis Yoon Eun-kyung dan Kim Eun-hee juga mengungkapkan poin menonton mereka tentang "The Golden Soon". "Saya harap Anda bisa melihat bagaimana Seung Cheon yang menjadi anak konglomerat karena The Golden Spoon dan Taeyong (second lead) yang menjadi anak miskin, akan tumbuh menjadi orang seperti apa dan pilihan apa yang akan dia buat pada akhirnya," katanya.

Pesan lain yang ingin diungkapkan penulis adalah bagaiman untuk berpikir tentang kebahagiaan di dunia nyata dengan melihat dunia sekitar yang sebenarnya. The Golden Spoon akan tayang perdana pada pukul 9:50 pm pada tanggal 23 September 2022 dan dapat dilihat di Disney Plus (+) dan Wave. 

***
Oleh Park Soo In [Daum]

Editor: Ratna Puspita Haryati

Sumber: Daum.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Drama Korea yang Bikin Penonton Ingin Ubah Endingnya

Selasa, 22 November 2022 | 12:05 WIB

BUSTED SEASON 1: Variety Show Pertama Sehun EXO

Sabtu, 12 November 2022 | 20:00 WIB
X