Dibikin Overthinking Siapa Villain Sesungguhnya, Ini Dia Sinopsis Drama Revenge of Others

- Sabtu, 19 November 2022 | 15:17 WIB
Sinopsis Drama Revenge of Others (Osen)
Sinopsis Drama Revenge of Others (Osen)

HALLYUVIBE - Revenge of Others, drama terbaru yang tayang di Disney+ merupakan salah satu drama bergenre thriller-misteri balas dendam dan berhasil menarik perhatian hingga menjadi pembicaraan di media sosial.

Baca Juga: Profil Kim So Yeon, Pemeran Cheon Seo Jin yang Ikonik di Drama The Penthouse

Terdiri dari 12 episode, Revenge of Other bercerita tentang Chanmi, yang diperankan oleh Shin Yeun mencari kebenaran tentang kematian saudara kembarnya yang dia yakini bukan karena bunuh diri. Disatu sisi, Suheon, yang diperani oleh Park Solomon, memulai pembalasan dendam melawan ketidakadilan dunia.

Keduanya saling terlibat yang mana Suheon membantu Chanmi mencari kebenaran mengenai saudara kembarnya yang meninggal. Namun, mereka terjebak pada suatu insiden yang mana berhasil mengguncang hidup mereka.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Drama Love Is for Suckers Part 7 SOYOU - Good Bye (Romanization dan Terjemahan Indonesia)

Drama Revenge of Others tayang setiap hari Rabu di Disney+ mulai tanggal 9 November kemarin. Saat ini sudah ada 4 episode yang siap bikin kamu mikir keras siapa yang mulai terlihat mencurigakan.

Sebelum Revenge of Others, Shin Yeun membintangi beberapa projek seperti Rookie Corps, Yumi’s Cell, More Than Friends, He is Psychometric, dan A-Teen.

Baca Juga: Park Ji Hoon Dkk Penuh Intense dalam Preview Drama Thriller Weak Hero Class 1

Sedangkan Park Solomon, namanya meroket setelah membintangi Seri Netflix All of Us Are Dead. Ia pun membintangi projek lain, yaitu Sweet Revenge

Kontributor: Alissa Rahmasari

Halaman:

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: AsianWiki, OSEN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X