Berikut Beberapa Rating Dari Drama Korea yang Tayang : Rating Reborn Rich Mendapat Rekor Baru

- Senin, 28 November 2022 | 13:15 WIB
Reborn Rich, salah satu drama Korea yang bakal mengisi November 2022. (/Soompi)
Reborn Rich, salah satu drama Korea yang bakal mengisi November 2022. (/Soompi)

Hallyuvibe - Drama JTBC berjudul 'Reborn Rich' terus unjuk gigi dengan terus mendapatkan penonton di setiap episode terbarunya.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Reborn Rich Part 1 Jongho ATEEZ - Gravity (Hangul Version)Pada 26 November lalu, drama 'Reborn Rich' yang dibintangi oleh aktor Song Jong Ki terlihat mendapatkan peningkatan jumlah penonton yang signifikan. 

Menurut Nielsen Korea, episode kelima 'Reborn Rich' menempati posisi tertinggi pada waktu tayang episode tersebut, dan mendapatkan rating nasional sebesar 14,8 persen rata-ratanya. Hal itu, menandai rekor baru secara pribadi untuk acara tersebut.  

Baca Juga: Drama Reborn Rich Raih Rating Tertinggi Kedua Dari Semua Drama Dalam Sejarah JTBC Drama 'Reborn Rich' juga mencapai peringkat pertama pada demografi penonton usia 20 tahun sampai 49 tahun, mendapatkan posisi pertama juga pada jam tayang dengan rating rata-rata 6,6 persen. 

Saluran televisi lainnya, drama TVN berjudul 'The Queen's Umbrella' masih tetap menempati posisi pertama pada jam tayang drama tersebut meskipun jumlah penontonnya sedikit menurun. Drama sejarah kerajaan itu mencetak rating nasional sebesar 12,9 persen rata-ratanya, untuk episode 13 kemarin. 

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Tentang Drama Reborn Rich Yang Wajib Diketahui Sebelum TayangSementara itu, drama MBC berjudul 'Fanletter, Please' menyelesaikan episode terakhirnga dengan tenang, dan mendapatkan rating nasional rata-rata 0,9 persen. Diikuti oleh drama SBS berjudul 'The First Responders' yang tayang pada jam yang sama mendapatkan rating nasional dengan rata-rata 7,5 persen.

Terakhir, drama KBS2 TV berjudul 'Three Bold Siblings' bertahan menjadi program yang paling banyak dinikmati penayangannya dengan rating nasional rata-rata 18,5 persen. 

 

*** 

Halaman:

Editor: Shalsa Nurhasanah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X