Member CIX Unjuk Keberanian di The CIX Million Dollar Kids Episode Horror Hell

- Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB
CIX Million Dollar (Youtube M2)
CIX Million Dollar (Youtube M2)


HALLYUVIBE - Reality Show ‘The CIX Million Dollar Kids’ merupakan inspirasi dari film 'The Six Million Dollar Man' untuk bertahan dalam keadaan apa pun. Dari reality ini, anggota CIX akan memikat hati penggemar dengan pesona mereka masing-masing yang belum pernah mereka tunjukan melalui 'The CIX Million Dollar Kids'.

Baca Juga: Kwon Yu Ri Menikmati Waktu Me Time-nya di Episode Terbaru Off the Grid

Seperti di episode lima, CIX menunjukan sisi lain diri mereka pada episode 'Horror Hell'. Pada episode 'Horror Hell' para anggota akan diantarkan ke bangunan asrama yang terbengkalai di Hwaseong, Gyeonggi-do di jam 3 Pagi. Misi mereka di sana adalah memecahkan kunci petunjuk agar dapat melarikan diri.

Tetapi sebelum melakukan itu, mata mereka akan ditutup dahulu sebelum masuk ke ruangan. Setelahnya, mereka harus mendengar cerita horror dari malaikat maut yang diperankan oleh staff.

Baca Juga: Beberapa Pasangan Seleb yang DiInginkan Penggemar untuk Mengikuti Variety Show The Return of Superman

Ketika sesi mendengar cerita horror, detak jantung mereka akan dihitung. Hal ini dilakukan untuk menentukan tim sebelum misi tersebut dimulai. Anggota yang pemberani dengan perbedaan detak jantung terendah akan masuk ke ruangan sendirian.

Bahkan member juga membagikan pengalaman menyeramkan selama berada di asrama yang mereka tinggali bersama. Setelahnya, tim akan ditentukan dengan pembagian dalam tiga tim.

Baca Juga: Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi Jalan-jalan ke Kampung Halaman Para Seleb di Hometown Flex

Tim tersebut terdiri dari Tim A yang berisi BX dan Yonghee, Tim B berisi Seunghun dan Hyunsuk, dan Tim C berisi Jinyoung. Jinyoung melakukan sendirian karena mendapatkan perbedaan detak jantung yang terendah.

Pada peraturannya, bila mereka mendengar melodi 'Hide Well' hantu tersebut akan muncul dan mendatangi mereka. Hantu tersebut sangat sensitif terhadap suara, sehingga para member harus tetap diam agar dapat melarikan diri secara hidup-hidup.

Baca Juga: Pulau Neraka akan Kembali Dibuka, Netflix Bagikan Jadwal Tayang dan Teaser Single’s Inferno 2

Lalu, ketika melodi 'I Can't Find It' terdengar, maka hantu itu akan pergi meninggalkan mereka dan member dapat melanjutkan misi dalam pencarian petunjuk.

Pada episode ini, bila member yang tertangkap atau keluar melarikan diri paling terakhir. Maka mereka harus menonton film horror sendirian di garasi.

Baca Juga: Lonely Trainer Program Healing Terbaru Pelatih Anjing Kang Hyung Wook

Pada tim A yang berisi BX dan Yonghee, mereka cukup mudah untuk menemukan kunci petunjuk karena Yonghee pandai melakukan misi ini. Namun, hambatan mereka hanya pada BX yang ketakutan dan tidak sengaja membuat suara sehingga hantu tersebut mendatangi mereka. Pada tim ini, mereka berhasil melarikan diri dengan waktu 38 menit 6 detik.

Selanjutnya, pada tim B yang berisi Seunghun dan Hyunsuk. Tim B sangat cepat dalam memecahkan kunci petunjuk, karena Seunghun dan Hyunsuk tidak takut malah mereka dapat bermain-main dengan hantunya. Mereka berhasil melarikan diri dalam waktu 23 menit 3 detik.

Baca Juga: 3 Episode Going Seventeen dengan Jumlah Viewers Paling Banyak!

Terakhir Bae Jinyoung, pada misi ini dia begitu kesulitan untuk menemukan kunci petunjuk karena ia tidak begitu pandai dalam permainan ini. Jinyoung mengakui bahwa ia memang pemberani, namun ia memang lemah dalam permainan seperti ini sehingga ia mendapatkan waktu yang paling lama daripada anggota lainnya.

Uniknya, di detik-detik terakhir Jinyoung akan keluar dari ruangan ia mengalami kesulitan karena ketika ingin keluar hantu tersebut muncul dan menyita waktunya untuk membuka kunci.

Baca Juga: 5 Momen Lucu EXO Bermain Whisper Challenge di Knowing Brothers, Dijamin Ngakak!

Dengan otak geniusnya ia mengalihkan hantunya dengan cara membuat suara dan menjauhakannya agar dapat bebas dari hantu. Trik itu berhasil dan ia mendapatkan waktu 42 menit 47 detik untuk keluar dari ruangan.

Sehingga pada episode ini Jinyoung mendapatkan penalty karena mendapatkan posisi terakhir dengan menonton film horror di garasi sendirian.

Baca Juga: Kocak Abis! Kang Hodong Jadi Member Tercepat yang Gagal Menjalankan Misi Pagi di New Journey to the West 8

Keseruan para member dalam menjalankan misi ini dapat ditonton pada channel Youtube M2. Selain episode ‘Horror Hell’, tonton juga episode lainnya di 'The CIX Million Dollar Kids' karena di setiap episode akan menampilkan keseruan sisi lain mereka dalam memainkan tantangannya dengan heboh

Kontributor: Hawa Condro Arum

Halaman:

Editor: Novani Indra Kustanti

Sumber: YouTube M2

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X