• Minggu, 27 November 2022

NATURE Unjuk Bakat Unik Mereka Dengan Menarikan Lagu (G)-IDLE dan Blackpink di Weekly Idol

- Kamis, 24 November 2022 | 18:00 WIB
Girlband NATURE
Girlband NATURE

Hallyuvibe - NATURE menjadi bintang tamu selanjutnya di Weekly Idol pada episode ke-588. Mereka tampil dengan formasi lengkap sebanyak 7 orang saat hadir di Weekly Idol.

Kedatangan mereka di Weekly Idol untuk mempromosikan lagu terbaru mereka yang berjudul “Limbo” yang telah rilis pada 2 November 2022. Mereka akan diajak seru-seruan bersama MC tetap Weekly Idol, Eunhyuk dan Kwanghee seperti bermain games, dance, interview, serta mempromosikan lagu terbaru mereka.

Baca Juga: Lirik NATURE - OOPSIE (My Bad) [Hangul + Terjemahan] Penampilan dibuka dengan para anggota NATURE membawakan lagu mereka yang terbaru berjudul “Limbo”. Koreografi dancenya yang unik tersebut membuat dance ini sempat viral di sosial media dan banyak sekali penggemar yang membuat dance cover lagu ini.

Dalam segmen khusus, lima anggota NATURE yaitu Sohee, Uchae, Haru, Chaebin, dan Saebom menyiapkan dance cover spesial dengan menarikan lagu terbaru milik (G)-IDLE ‘Nxde’. Mereka menarikan lagu tersebut dengan bersemangat serta kompak dengan gayanya yang menggemaskan.

Baca Juga: Inilah 3 MC Baru Weekly Idol Alasan mereka memilih lagu Nxde sebagai penampilan spesial mereka karena konsep NATURE untuk comeback kali ini yaitu gumiho modern (rubah berekor sembilan), ketika mereka melihat ‘Nxde’ milik(G)-IDLE, mereka memancarkan pesona dengan gayanya yang seduktif di panggung sehingga konsepnya hampir mirip dengan NATURE.

Mereka benar-benar tertarik dengan penampilan ‘Nxde”nya (G)-IDLE sehingga mereka memutuskan untuk dance cover lagu ini di segmen khusus Weekly Idol.

Di sesi interview bersama NATURE, Loha juga menunjukkan bakat menarinya dengan menarikan lagu ‘Shut Down’ milik Blackpink. Ia juga meminta MC Eunhyuk untuk memberikan komentar terkait dance cover tersebut.

Baca Juga: Keseruan Visual Line SMF Cover Dance Lagu BTS dan GD x Taeyang di Street Man Fighter Gala Talk Show Setelah melihat kemampuan menarinya, Eunhyuk memuji kemampuan menari Loha dengan mengatakan bahwa penampilannya sangat keren dan ia benar-benar anggota “emas” dari NATURE.

Selain itu, salah satu member NATURE, Aurora menampilkan bakat uniknya yaitu dapat menirukan suara dan ekspresi monyet. Ia pun mempraktekkannya dan menimbulkan gelak tawa yang sangat heboh dari para member hingga MC di dalam studio.

Halaman:

Editor: Shalsa Nurhasanah

Sumber: YouTube, Soompi, Youtube ALL THE-KPOP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Survival Show Sing for Gold Akan Ditayangkan di Jepang

Kamis, 24 November 2022 | 13:30 WIB
X