Sinopsis, Pemeran, dan Jadwal Tayang Variety Show ‘Love Catcher in Bali’

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:45 WIB
Love Catcher in Bali
Love Catcher in Bali

Hallyuvibe - Love Catcher in Balimerupakan variety show Korea terbaru yang sudah dapat disaksikan melalui VIU pada 20 November 2022. Acara ‘Love Catcher in Bali ini menandai sebagai musim ke-4 dari serial ‘Love Catcher’. 

Love Catcher in Bali ini diadakan bersam dengan MC ternama Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi, yaitu adalah Jang Dong Yeon. Love Catcher in Bali akan menampilkan tentang apa yang akan terjadi ketika cinta dan uang disatukan. 

Sebelum kamu menyaksikanLove Catcher in Bali, simak terlebih dahulu sinopsi di bawah ini.

Baca Juga: Solois Perempuan Indie Korea Selatan ‘Oohyo’ Berhasil Mematahkan Stigma Masyarakat

Sinopsis Love Catcher in Bali

Variety show ‘Love Catcher in Bali adalah sebuah pertunjukkan yang menampilkan sekelompok pria dan wanita yang berkumpul demi cinta atau uang. 

Di dalam acara ini, pria dan wanita tersebut yang tidak saling mengenal satu sama lain akan tinggal di dalam satu rumah yang sama. 

Namun sebelum pindah rumah, peserta harus memilih terlebih dahulu antara dua identitas ‘Lovecatcher’ atau ‘Moneycatcher’.

Nanti, identitas dari ‘Moneycatcher’ akan terlihat membentuk hubungan yang tulus dengan ‘Lovecatcher’ yang lainnya. Pada sisi lain, ‘Moneycatcher’ dapat memenangkan hampir $ 45.000 jika mereka dapat menjadi pasangan dengan identitas ‘Lovecatcher’ di akhir pertunjukan. 

Halaman:

Editor: Hanik Nuril Jazilah

Sumber: Viu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X